Sunday, January 4, 2015

Nasi Goreng Ayam Depot Raja Chinese Food Sidoarjo

  Sebenarnya aku tau depot ini kebetulan di Jl. Raya taman pinang. saat aku capek pulang dari surabaya aku lapar bersama casper akhirnya mencari makanan. tapi si casper bilang bosen makan itu itu saja di langganan aku makan biasanya jadi memutuskan mencari tempat lain. akhinya aku mencari di gading fajar dan menemukan depot ini. saat memesan si casper kaget dengan harganya yang di atas rata rata tapi bagiku sudah biasa karena memang depot harganya segitu dan tentu rasanya beda daripada warung biasa. saat aku memesan nasi goreng ternyata nasinya belum ada jadi terpaksam memesan mienya. kemudian setelah memesannya menunggu beberapa saat eh banyak sekali ternyata porsinya. dengan harga segitu dan porsi banyak tentu gak rugi apalagi rasanya sip. kali ini aku membahas nasi gorengnya tepatnya nasi goreng ayam. memang kelihatannya biasa cuma kalau kalian makan hmmm rasanya sedap ternyata, dan porsinya menurutku juga jumbo jadi jangan kuatir kurang. sudah sedap rasanya porsinya juga banyak dengan harga pas gak mahal juga gak murah. sedapnya juga memiliki chiri khas sendiri di depot ini. kalau biasa makan porsi sedang mending di buat berdua soalnya banyak nih. atau juga belinya di bungkus atau beli 1 di jadikan 2. nilai plusnya juga ada pada pelayananya. gak sembarangan kalau melayani. kalau sekiranya pesenan banyak yang di bawa pulang tapi di tinggal biasanya yang beli dan makan di tempat di dahulukan. tergantung situasi juga. jadi untuk pelayanan tidak perlu di ragukan juga. silahkan mencoba ^_^

 Daftar harga & menunya

No comments: