Thursday, November 20, 2014

Pemandangan jalan Trawas menuju Pacet di musim kemarau

 cuaca cerah, kalau ambil foto di pagi hari pasti lebih indah pemandangannya

 Hari ini karena di rumah sedang gak ada kerjaan sedang sepi job aku bingung. daripada ngangur dirumah aku putuskan muter muter ke trawas untuk sekedar iseng foto-foto pemandangan. sebenarnya aku juga ambil foto buat komparasi Sony H200 VS Fujifilm HS25EXR. ya sebenarnya jauh sih bedanya. dari segi hargapun terlihat beda kelasnya tapi ya bukan berarti H200 gaka da kelebihannya. tapi aku hanya tampilin yang menggunakan kamera Fujifilm saja karena gamabrnya aku pilih yang paling bagus.

sayang sekali bangunannya di robohkan entah kenapa. tapi pemandangannya indah karena di belakangnya terlihat gunung arjuna yang indah

musim kering pemandangan emmang kurang asik tapi gak masalah lumayan sekedar foto 

 sudah memasuki arah menuju pacet dari trawas


 sampai di jembatan aku sempatkan foto-foto pemandangan di sini



 aku bertanya tanya kenapa ada motor di parkir di sana? apa lagi semedi, menari rumput atau lainnya ^^ entahlah







biasanya di musim hujan pemandangan di sini indah sekali karena musim kemarau rumput pada mati dan agak layu mengakibatkan pemandangan tidak seperti musim hujan






 Arca Resort zoom 30x



 Arca Resort tanpa zoom. strategis lokasi resortnya di sana. pemandangannya juga oke ^^
 dari perjalanan tadi yang aku sesalkan ada google view lewat pada musim kemarau begini jadi yang terupload di internet gambar pemandangan yang kurang bagus jadinya. bukan saat musim hujan terlihat begitu indah. semoga saja google view lewat sana lagi saat musim hujan jadi pemandangannya bisa lebih asik lagi yang terfoto / terekam di internet.


No comments: