Monday, November 17, 2014

Ayam goreng teuku umar sidarjo

Sebenarnya ada sedikit cerita saat aku memebeli ayam goreng ini. karena rasanya nikmat banget ku kira beli di restoran berkelas, tapi aku gak pernah beeli sendiri orang tuaku saat bepergian ke sidoarjo selalu membawakan ayam goreng ini jadi aku kira di restoran tadi belinya. kemudian saat aku lembur kerja sama Bapak aku di ajak ke sidarjo buat makan ayam goreng ini. setelah beberapa lama akhirnya sampai. aku terkejut karena aku pikir di restoran eh ternyata di emperan ^_^ ya sudahlah kan lokasinya saja yang emperan yang penting rasanya mantap. lokasinya di daerah alun alun lurus terus ke selatan menuju perempatan mall Ramayana (Jl. Teuku Umar). tapi sebelum perempatannya. seperti yang aku katakan tadi rasanya uenak banget nih ayam goreng rasanya seperti ayam goreng restoran, bahkan ini lebih enak daripada ayam goreng di restoran yang pernah aku coba dulu. enakan ini jauh lho! jadi kalau makan ayam goreng rasa restoran dengan harga emperan ya ayam goreng teuku umar ini di jamin setelah beli pengen beli kembali kapan - kapan. silahkan mencoba di jamin puas!


No comments: