Monday, November 24, 2014

lontong mie "warung anugrah"

Sudah lama sekali aku gak makan lontong mie sekarang ini. karena di tempatku yang jualan lontong mie sudah aku coba semua tapi gak ada yang bener bener enak rasanya seperti lontong mie langgananku dulu, sayang orangnya sudah meninggal yang jualan setelah itu aku gak pernah merasakan lontong mie nikmat lagi. yang aku coba di sekitarku gak ada yang seperti langgananku dulu enaknya jadi tanpa tanding. nah warung anugrah ini sebenarnya anaknya teman orang jualan lontong mie langgananku, jadi aku iseng membelinya siapa tau rasanya enak. ternyata dugaanku gak meleset dari tampilannya saja sudah meyakinkan. 

jadi mienya bukan sembarangan seperti lontong mie biasaya tapi di masak dulu melalui proses jadi rasanya sedap. kemudian kuah dan petisnya pas. tahunya juga spesial menurutku, rasanya enak daripada tahu lontong mie biasanya entah kenapa bisa gitu rasanya enak juga tahunya. tambah lagi di kasi bawang goreng menambah kesedapan lontong mie ini menjadi begitu nikmat rasanya. sudah lama aku gak merasakan lontong mie se enak ini walau masih kalah dari lontong mie langgananku dulu. tapi walaupun begitu ini adalah lontong mie paling enak sekarang ini yang pernah aku makan. nilai plusnya lagi karena tidak terlalu banyak bumbu penyedap rasa untuk membuat lontong mie ini enak karena lidahku dapat merasakannya. jadi aku kasi 2 jempol untuk lontong mie ini sangat mantap dan rekomendasi. silahkan mencoba bagi penikmat lontong mie yang susah nyari lontong mie enak. jawabnya lontong mie ini kalau ingin lontong mie sedap dan enak yang sangat langka di temukan di sekitar sini.

lokasinya di depan Masjid Al - Badar, Juwet - Porong


No comments: