Monday, November 24, 2014

Soto ayam madura taman pinang sidarjo


Sebenarnya aku ingin membelisoto ayam khas banyuwangi di taman pinang sidoarjo, tapi saat aku hampiri ternyata sudah habis, aku bingung mencari soto ayam di situ. sampai akhirnya si casper nemukan soto ayam di dekat situ jadi aku langsung saja samperin dan langsung pesen. setelah pesen aku kira soto ayam lamongan tapi kok rombongnya beda. aku lihat sepanduknya tulisannya soto ayam cak hadi gaka da lamongannya. ternyata benar orangnya bicara bahasa madura jadi bukan soto ayam lamongan. biasanya aku gak begitu suka soto ayam madura atau dagingnya walaupun banyak orang bilang enak tapi selera kan berbeda beda aku kurang suka. ya karena terlanjur pesan ya makan saja ah. setelah aku makan ternyata sotonya tidak mengecewakan! aku pikir kurang sip ternyata sedap juga. aku pikir soto ayam madura kurang enak ternyata salah aku. ternyata soto ayam madura di taman pinang ini setara dengan soto ayam lamongan walaupun kelas yang biasa saja bukan yang paling enak tapi untuk sekelas soto ayam madura sedap nih soto. silahkan mencoba!

No comments: