Sunday, November 2, 2014

Soto ayam lamongan mbak esti (Pujon)

Saat aku berkelana sendiri mencari jalan menuju wisata gunung kelud aku memutuskan lewat batu malang dengan tujuan agar lebih cepat. tapi ternyata semua itu salah total malah lebih lama karena jalannya berbelok belok dan banyak mobil pelan-pelan jadinya gak sampai-sampai. akhirnya setelah seharian belum makan cuma mencari lokasi wisata gunung kelud akhirnya aku kembali lewat malang tadi dan sampai di pujon. sesampainya di sana hujan dan sialnya aku tidak membawa jas hujan. dalam keadaan lapar juga aku kebinguan dan sempat berteduh di indomart kalau gak salah. kemudian kembali melangsungkan perjalanan hujan eh berteduh aja sekalian nyari warung buat makan belum makan dari tadi. akhirnya sampailah di warung soto ayam lamongan mbah esti ini di daerah pujon. rasanya lumayan sedap kok gak mengcewakan dan harga pas-pasan. kalau gak salah juga menyediakan menu lainnya. kalau kalaian peturing dan penikmat soto silahkan di coba dan rasakan sendiri soto ayamnya. silakan mencoba!

No comments: