Thursday, November 20, 2014

Motor sampai kapanpun tak tergantikan oleh kendaraan umum


























Banyak yang bilang kalau kemacetan di akibatkan kendaraan pribadi bisa mobil atau motor. karena itu mereka berpikir kalau transportasi umum memadai banyak yang memakainya daripada naik kendaraan pribadi. itu memang benar tapi tetap saja tidak akan bisa menggantikan kendaraan pribadi, karena transportasi umum selalu beroprasi di jam tertentu. walau seandainya praktis dan gak harus nunggu lama sekalipun gak bisa ganikan kendaraan pribadi. knapa? 

1. karena gak selalu transportasi umum selalu mengantar ke lokasi yang kita tuju, contohnya ke daerah - daerah terpencil. mungkin kita bisa ngandalin ojek. ojekpun gak mungkin kan sampai terlalu malam atau terlalu pagi begitu juga dengan tranpsortasi lain selalu ada batas waktunya. kalau kendaraan pribadi bebas ^_^

2. dengan kendaraan pribadi kita bisa pergi kemanapun kita mau dan kapanpun. biar tengah malam sekalipun gak masalah toh milik kita sendiri. apalagi SPBU banyak yang beroprasi 24 jam. mau ke tempat terpencil, jam berapapun biar pagi, malam, sore gak ada batasan selama bbm terisi di motor kita bisa ke mana saja yang kita mau di mana tranportasi umum gak bisa menjangkaunya. contoh ke tempat wisata kan gak selalu ada transportasi umun seperti ojek dan kendaraan lainya.

memang kalau tranportasi umum menjadi memadai otomatis penggunaan kendaraan pribadi berkurang, baik motor atau mobil tapi tidak bisa sepenuhnya menghilangkan keberadaan kendaraan pribadi tersebut karena alasan di atas dan alasan laing yang tidak aku sebutkan. sekian dulu salam biker salam persaudaraan, apapun motor dan mereknya biker adalah saudara!

No comments: