Friday, November 7, 2014

Jika Ninja 150R series tidak jadi di stop produksinya seharusnya kawasaki merilis Ninja 250R 2 tak saja!

Jujur saja jika ninja 150r series gak jadi di batalkan stop produksinya ini merupakan kabar baik bagi pencinta motor 2 tak. berarti motor 2 tak masih legal di jalanan. nah kalau legal kenapa kawasaki cuma ngejual yang 150cc aja? kan sama sama 2 tak cc lebih besar sama saja kan! bayangin aja kawasaki ngejual Ninja 250R 2 tak pasti booming deh. soalnya orang indonesia masih banyak penyuka motor 2 tak karena memang itu motor sangat kencang. dengan power lebih oke dan harga lebih murah siapa sih yang gak ketarik? 

jangan bilang "motor ketinggalan jaman kok di produksi" karena walau secara teknlogi memang ketinggalan tapi masyarakat masih suka karena powernya tak tergantikan oleh 4 tak. apalagi aku yakin penggila 2 tak masih masih sangat banyak. mungkin orang milih 4 tak dulu karena sedikitnya pabrikan yang ngejual motor 2 tak rata rata sudah stop semua. jadi gak ada salahnya kawasaki menjual motor 2 tak 250cc atau jualan 500cc juga sekalian di jamin deh laris. ini indonesia bukan negara lain jadi 2 tak adalah dewasnya speed di sini bagi masyarakat indonesia penggila speed. soalnya gak semuanya orang beli motor 250cc untuk sekedar gaya2an mereka jug mendambakan speed yang mumpuni.

senadainya memang kawasaki memproduksi 250cc dan 500cc 2 tak itu sangat bagus dan gakperlu kuatir kalau yang 4tak  gak laku. soalnya orang beli motor ninja 250cc 4 tak sensainya beda kok. mereka gak mencari sekedar speed tapi juga presitge/gengsi dan juga terlihat gagah. memang sih kalau body ninja 2 tak 250cc seumpamanya jadi di jual modelnya di bikin sekeren yang 4 tak penjualan yang 4 tak bisa saja sedikit terganggu. soalnya penyuka 2 tak di sini sangat sangat banyak sebenarnya. tapi gak perlu kuatir karena ada marketnya sendiri2. penyuka 4 tak ya beli yang 4 tak tentu ada dan banyak soalnya penyuka 4 tak juga banyak. kalau masih menjadi penggila 2 tak ya beli yang 2 tak. ini cuma sekedar ide. bisa di manfaatin buat nambahin amrket dan penjualannya. namanya motor 2 tak di sini gak mungkin gak laku percalalah!  motor 250cc 2 tak? speed sadis abizz pokonya. raja jalanan bakalan jadinya. salam bikers salam persaudaraan. apapun motor dan merknya biker adalahs audara!

No comments: