Wednesday, March 20, 2019

Motor bebek trail bisa lebih laku bila di jual disini dari motor bebek biasa


Ternyata motor bebek trail atau penggaruk tanah ada. Sayangnya gak di jual di sini cuma di negri tetangga saja. Padahal kalau di pikir lagi sebenarnya motor trail bebek ini bisa lebih laju dari motor bebek itu sendiri seperti bebek super 150cc. Alasannya ya di negri ini kan kondisi alamnya berbeda-beda dan ada yang tinggal di pegunungan. Mereka yang di pegunungan tentu butuh motor yang mumpuni untuk transportasi, jadi butuh banget motor bebek trail.

Jalan standar bisa, lumayan ekstrim juga bisa. Contoh gampangnya atau sebagai bukti banyak motor beberapa di modifikasi jadi motor trail di sana yang biasa di sebut gestrek. Jalur berlumpur lewat, tanjakan sikat, jalan gak enak bisa lewat gak terlalu sulit. Tentu gak yang tinggal di gunung saja yang butuh, mereka yang suka berpetualang bajet terbatas tetap bisa nrabas di tempat yang lumayan ekstrim gak terlalu sulit. Jadi otomatis bisa lebih laku daripada motor bebek itu sendiri bila di jual disini.

Mesin 125cc kuat? Ya kuat lah, GL series saja kuat malah bisa gendong ninja karbu di Bromo, apalagi cuma bawa orang bisa banget, jadi tergantung pabrikannnya mesin 125cc di optimalkan apa gak buat Medan seperti itu. Selain buat jalan ekstrim jalanan di sini kebab kan rusak pakai ini motor cocok kan hehehe. Salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara! 

No comments: