Sunday, March 17, 2019

Di jalan kne down perlukah?


Kneedown itu biasa bila di lakukan di sirkuit atau tempat untuk di jadikan balapan.tapi apa jadinya bila kneedown di jalan? Risdiken terinspirasi ada orang meledek seseoran melakukan kneedown di jalan. memang perlu di jalan? menurutku sih kalau untuk komuteran saja gak perlu, cukup biasa saja ridingnya. tapi bila sudah terlalu menyatu dengan motor feelingnya, pasti ikutan gerak tubuh bila manuver, otomatis melakukan kneedown hehehehehe.

kneedownya gak terlalu sih, dikit banget, tapi tetap di lakukan. saat begitu biasanya sih pertama saat melaju dengan kencang dan untuk menyesuaikan kecepatan ridernya meakukan itu. kedua terlalu menikmati riding dengan motornya jadi secara gak kerasa atau tanpa sadar melakukan begitu. ya ini yang Risdiken alami sih hehehehehe, jadi sebenarnya gak perlu, tapi terkadang terlalu menikmati jadinya seperti yang aku jelaskan. tapi tentu gak sesadis seperti di sirkuit lah, di gerakin dikit saja.

memang pengaruh lho melakukan kneedown atau tidak saat manuver, motor lebih mudah di tekuk buat manuver. apalagi bawa moge lebih enak banget nekuknya. ya kalau dikit sih bukan kneedown ya karena cuma bergerak dikit gak sampai ke bawah, mungkin lebih cocok knee move saja wkwkwkwkwk. kneedown di jalan, sah-sah saja sih asal jangan berlebihan seperti di sirkuit. salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara!

No comments: