Wednesday, July 1, 2015

Parkir khusus moge kalau saja banyak terdapat di mall pasti enak




Sebenarnya gak semua bikers pemilik moge hanya ingin memakai motornya hanya saat weekend, nongkong dan turing saja. sebagian ada yang ingin menggunakan motornya untuk harian. contohnya aku hehehe walau cuma motor 250cc tapi kan jauh lebih besar, berat dan susah daripada motor biasa kalau diparkir di tempat umum seperti di mall sangat susah, harus nyari tempat yang gampang saat keluarnya gak asal bisa masuk saja. apalagi kalau hari minggu ramai mau nonton movie, bawa mobil parkir penuh jadi muter-muter parkiran mall dulu capek dan kehabisan waktu jadinya, bawa motor besar juga ruwet kalau ramai gitu parkir motornya karena penuh sesak. motor biasa saja kadang sampai rebutan tempat. klau sudah begitu emmang parkir moge bener-bener dibutuhkan kasian juga punya motor gak bisa sering makai kalau parkirannya kurang memadai.

tapi di beberapa mall memang disediakan tempat parkir khusus moge jadi buat bikers yang punya moge bisa parkir disana dengan tenang gak perlu sesak-sesakan dengan motor lain di parkiran umum. sayangnya gak semua mall besar menyediakannya jadi bikers yang ingin sering bawa motornya jadi mengurungkan niatnya buat jalan-jalan ke mall sehingga kepaksa cuma naruh motornya di garasi saja gak bisa lebih sering di pakai apalagi jalan-jalan di mall. tapi terkadang parkiran khusus moge hanya boleh di pakai motor 250cc keatas, jadi motor 250cc gak boleh =_= wkwkwkwk kalau aku markir jadi tetap di parkiran umum kalau di mall. seumpama ada parkir khusus moge sekalipun padahal body motor 250cc apalagi ninja sudah sebesar moge dan juga berat seharusnya di ijinkan tapi ya tetap gak boleh. 

seharusnya motor minimal 250cc sudah boleh di parkir di parkiran moge menurutku ^_^ kalau alasan jumlah motor 250cc terlalu banyak jadi makan tempat kalau masuk di parkiran moge sehingga gak boleh ya kurang tepat. karena tidak semua bikers motor 250cc nongkrong di mall. seharusnya tetap diperbolehkan asal tidak berkelompok/kumpul-kumpul club jadi kalau sekedar mampir kesana untuk keperluan lainnya gak ada masalah. untuk wilayah surabaya yang aku tau ya cuma di sutos saja dan mungkin grand city soalnya aku pernah lihat moge di parkir di tempat tertentu. semoga saja parkiran buat moge makin banyak ajdi kalau pemilik moge mau parkir biar gak susah, bikin harga 3x lipat dari ahrga mobilpun mereka gak akan memeprmasalahkannya. salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara!

No comments: