Friday, July 3, 2015

Soto Ayam Dana rasa Gading Fajar Sidoarjo

kemarin saat mencari mesin cuci aku menyempatkan ke warung soto ayam dana rasa di gading fajar karena penasaran baru buka soalnya. saat aku masuk kayaknya ada yang sudah ngantri nasi goreng dan soto ayamnya. ya aku pikir bakal agak lama tapi ternyata tidak. dipikiranku mungkin biasa saja aku cuma mencoba saja siapa tau beneran enak. gak butuh waktu lama setelah yang sampai terlebih dahulu dilayain kini giliranku tiba. soto ayamnya disajikan dan saat melihatnya wow banyak juga nih nasinya dan ayamnya besar-besar potongannya bikin kenyang. seperti biasa gak pake lama aku langsung memakannya karena sudah adzan maghrib dan lapar pula. setelah aku rasakan ternyata enak nih, sudah gitu porsinya banyak dan ayamnya juga bikin puas potongannya besar dan banyak. yang jadi nilai plus lagi disediakan koya tambahan di meja makan, jadi kalau koya kurang gak usah sungkan ambil sendiri! jangan sungkan ambil banyak karena wadah koyanya gak kecil, sangat besar jadi ambil banyak gak apa-apa gak nambah biaya. harga cuma Rp.12.000 sudah termasuk minumnya. lokasinya di tengah gading fajar perempatan besar belok ke timur sedikit dan menolehlah ke kanan sudah terlihat warungnya. selain soto juga ada nasi gorengnya jadi kalau suka nasi goreng gak ada salahnya juga mencoba di warung ini.  selamat mencoba gak bakalan nyesel deh.

No comments: