Sunday, July 26, 2015

Menggunakan motor sport fairing dan non fairing saat kecepatan tinggi memang beneran berbeda sensasinya!

Setelah baca artikelnya om Vandra mmblog yang membahas riding moge non fairing dan berfairing beda aku jadi mendapat inspirasi untuk menulis artikel ini. kalau om Vandra naik moge aku cuma motor sport 150-250cc saja. yang di bilang om Vandra memang bener kalau naik motor berfairing dan non fairing rasanya beda. kalau berfairing gak begitu  kerasa kalau kencang sedangkan yang tidak berfairing kencang dikit berasa sudah jos banget lari motornya. aku naik Cbr250 & R25 memang buat melaju kencang bahkan sampai 150km/jam gak begitu terasa banget kekencangannya karena badan terlindung fairing.

 Tapi saat memakai motor Byson temanku yang sudah di modif bisa lawan Satria Fu 150cc aku betot gas sampai 80-100 km/h saja rasanya kuenceng banget karena gak ada fairing semua angin kena badan, apalagi gak nunduk juga setang setirnya. makanya aku kadang merasa heran, kok speedonya sudah di atas 120km/jam rasanya kurang kencang ya saat memakai motor sport fairing? akhirnya terjawab saat baca artikelnya om Vandra hehehe ternyata bener, beda sensasinya antara sport fairing dan sport naked rasanya. salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara!

No comments: