Friday, July 24, 2015

Kapan nih bebek super dari honda dirilis?


blade 125 photo by Arif Hidayatullah dapurpacu.com


Kita sudah melihat teaser CB150R & Sonic 150 yang sempat heboh beberapa minggu lalu saat bulan puasa karena memiliki segudang fitur dan kelebihan daripada kompetitornya. masalahnya sebenarnya tidak hanya itu yang dahulu sempat diberitakan oleh dunia otomotif di internet termasuk bloggger. tak lain bebek supernya AHM, kapan nih dirilis? kok seakan-akan kabarnya menguap begitu saja padahal sonic 150 ada saudaranya sang bebek super 150cc yang sempat diberitakan dulu. apa takut kurang diminati jadi gak jadi di produksi? atau memang ditunda dahulu dan baru dirilis setelah CB & Sonic rilis? kalau memang di tunda dahulu memang masuk akal juga karena kebanyakan kalau dirilis sekaligus walaupun menurutku ide bagus juga.

kalau kelamaan bisa-bisa bikers udah kehilangan mood dan males sekalipun fiturnya bagus. sehingga banyak bikers yang tadinya mendapat angin segar ada bebek super dari honda yang bisa di jadikan alternatif, bikin penasaran ada yang sampai menabung tapi kelamaan jadinya berpaling ke yang lainnya. contohnya saudaraku yang memang hendak beli bebek super tapi tidak serta merta beli bebek super yang ada tapi nunggu dahulu kabar bebek super honda siapa tau lebih oke. berhubung di tunggu kayaknya gak ada kabar dia jadinya kepaksa ambil bebek super yang sudah beredar sekarang karena terlalu lama menunggu. sebenarnya menurtku gak terlalu lama tapi karena namanya orang pengen beli motor sebentarpun jadi lama rasanya ^^. 

jadi ini motor bebek super AHM beneran akan segera dirilis atau hanya akan jadi sekedar isu? melihat Supra X 125fi sang raja bebek mulai tergeser oleh MX-King sepertinya gak akan di jadikan sekdar isu, tapi jadi lawan yang tangguh buat MX-King. mari kita tunggu saja kabar berikutnya. salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara!

No comments: