Wednesday, July 15, 2015

Ayam goreng spesial ipang "warung ipang"

Sebelum bulan puasa aku sempat mencicipi ayam goreng spesial ipang di warung ipang yang berlokasi di rest area tol sidoarjo. gak banyak bicara aku langsung makan lahap seperti biasanya. ini kali pertama aku mencoba ayam goreng di restoran dengan penambahan srundeng (kelapa yang diparut lembut terus di goreng) plus bumbu sambalnya dikasi kecep, gimana rasanya ya? ternyata sedap juga, gak bikin kecewa. porsinya ya tau lah porsi restoran pada umumnya tapi kalau menurutku pribadi agak sedikit sih nasinya hehehe soalnya aku doyan tambah nasi kalau makan ayam goreng.  untuk harganya ya aku lupa soalnya sudah lama, seingatku gak terlalu mahal, bahkan bisa di bilang agak murah untuk ukuran warung restoran berkelas seperti ini. selamat mencoba ^_^

No comments: