Friday, July 3, 2015

nasi Goreng Depot Paguyuban Ayu Gempol

buat penggemar nasi goreng yang extra porsinya ayo mencoba nasi goreng di depot paguyuban ayu. awalnya aku di saranin oleh saudara tempat jualan nasi goreng yang enak, ya aku penasaran dan aku mencobanya bersama saudaraku yang sedang istirhat kerja. setelah menunggu akhirnya selesai juga menggorengnya dan langsung disajikan. saat aku mencicipinya hmmm lumayan enak nih. nilai plusnya adalah harga pas dengan rasa dan porsinya. porsinya banyak dijamin super kenyang. harga cuma Rp.13.000 saja sudah dapat aatu porsi dan bisa di makan untuk 2 orang karena banyaks ekali nasi gorengnya dalam  1 porsi ini seperti yang aku jelaskan diatas. untuk minumannya Rp.3000 untuk 1 gelas es teh. alamatnya di Jl. raya Gempol no. 148. selamat mencoba! ^_^

No comments: