Sunday, September 15, 2019

Sunmori tipis-tips ke Tlocor


Sahabat bikers sekalian, tadi pagi risdiken sunmori super tipis karena jarak rumah Risdiken dengan lokasi wisata gak begitu jauh. Cuma ke timur beberapa km walau jauh tapi lurus mulus, jadi sampainya cepet. Ya tapi walaupun dekat Risdiken tetap ke SPBU Aloha kumpul bareng teman-teman dulu. Kebetulan yang ikut para senior nih wkwkwk, Risdiken dan 1 orang yang gak terlalu tua 😁.  Oke berangkat dari rumah lancar, sampai sidoarjo kota eh ternyata macet karena car free day. Pelan akhirnya 30 menit sampai tempat kumpul dan prepare dan berdo'a berangkat deh. Kali ini sunmori santai jadi gak gas pool hehehe. 

 Sebelum berangkat foto dulu ah. Lainnya terlanjur pakai helm jadi wajahnya gak kelihatan hehehe. 



 Sesampainya disana Risdiken foto-foto lagi. Ya sebenarnya banyak foto-fotonya tapi gak bisa Risdiken share semua soalnya mirip-mirip jadi gak perlu, beberapa saja yang menurut Risdiken cukup oke. 



 Warga dari berbagai desa naik kereta betor untuk berwisata kesini dan ke pulau lusi. Sayang gak sempat naik risdiken dan kawan-kawan. 



 Tempat parkir cukup luas, baik itu motor atau mobil. 



Parkir motor. 



Awalnya Risdiken dan teman-teman mau sewa kapal privat, kapal siap eh ternyata ada teman yang ikut gabung lagi terlambat datang karena ada urusan. Jadi riding lagi deh ke tempat lain dan akhirnya ya Trawas saja deh. Walaupun singkat cukup berkesan kok, apalagi sudah lama gak ketemu para senior ini hehe. Sunmori tipis ini ada videonya tentunya, tapi belum bisa upload di godok dulu ya. Nanti keluar di sesi motovlog dan di bawah ini juga ada bila sudah upload. Sampai jumpa di perjalanan berikutnya. Salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara! 

No comments: