Thursday, September 12, 2019

Begal di sekitar tempat Risdiken ternyata masih ganas


Ternyata gak Risdiken sangka begal di sekitar wilayah Risdiken tinggal kasih ganas. Risdiken dapat cerita dari klien yang rumahnya gak begitu jauh. Dia menuturkan kalau di dekat rumahnya masih rawan. Gilanya lagi siang hari beraksi, tentunya pas sepi. Bahkan gak lama Ninja 250 fi baru 3 bulan di sikat. Waduh gak nyangka banget Risdiken kalau sampai seganas itu. Ya memang mereka beraksi di tuang (jalan yang di kanan kiri sawah dan panjang). Nah disitu kan gak ada rumah warga, jadi sepi, mereka beraksi disana. 

Masalahnya beberapa desa kalau keluar dari desa menuju jalan raya harus lewat tuang tadi, jadi sangat rawan akan pembegalan. Mereka ini bertindak cepat sekali, setelah dapat mangsa langsung kabur entah kemana. Dan orang pintar bilang sih barangnya di bawa ke daerah Timur. Antara Probolinggo - Lumajang. Jadi mereka dari jauh beraksi disini! Malahan ada yang jelas-jelas tukang begal tapi beraksi di luar daerah juga. Mereka enggan di daerah deket rumah soalnya pasti di musuhin orang sekitar jadinya bisa di habisi kapan saja. 

Berhubung di luar beraksinya warga gak mau cari gara-gara. Jadi gak berani usik, tapi kalau mengusik jelas di habisin. Ngeri Risdiken dengarnya nih sahabat sejakalian. Gak heran team Cobra beraksi sering dapat motor bodong ya karena kasih rame. Susah nangkepnya pas beroprasi karena korbannya daerah yang jauh. Mari lebih berhati-hati sahabat bikers sekalian. Salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara! 

No comments: