Saturday, September 28, 2019

Kumpul bersama artis motovlog

Yang tengah sama pak Komar Indo250up motovlog. 


Pas ultah KSR gak nyangka ada artis motovlog yang cukup terkenal disini yaitu Indo250up, selain itu juga ada selebgram motovlog jadi ngevlognmya di instagram saja bikin video pendek tapi sangat menarik yaitu Mas Slamet R6. kalau mas slametnya sih sudah 3 kali ini ketemu, gak nyangka juga dia artis selebgram wkwkwkwwk. orangnya baik dan asik. makanya kalau ada dia Risdiken juga seneng pas Riding bareng. spesialinya bikin cinematic. yang satunya Indo250up ketemu pas speedmori dulu. aku tanya inget aku gak? eh lupa dia, maklum temannya banyak lah aku numpang foto doang hehehehe. akhirnya kami semeja dan ngobrol banyak tentang motor.

Di belakang Risdiken itu mas Slamet R6. 


ya asik juga, sama seperti kita-kita ya terlihat gak ada yang mencolok dan asik di ajak ngbrol. padahal mereka ya spesialisnya motovlog terutama moge. apalagi mereka ternyata teman Pak Komar, jadi ngobrol ngalor-ngidul dengan pak komar nyambung dan asik. aku lihat vlog mereka juga sering lihat pak Komar pas lagi semangatnya touring dulu. sekarang masih sih wkwkwkwk. memang hmm asik deh, ngobrol sesama rider moge, banyak hal menarik yang bisa Risdiken gali dan banyak wawasan. sayang punya sayang Risdiken gak bisa sering riding/touring bareng mereka karena keterbatasan waktu Risdiken. 

ya kemarin saja terpaksa korbankan touring ke Blitar dam ganti sunmori ke Madura. jadi harus korbankan salah satu seperti yang Risdiken bilang kemarin-kemarin, tapi akan Risidken usahakan bisa riding bareng mereka. ya susah deh jelasin dengan kata-kata pokoknya asik gimana gitu. Risdiken nantikan ketemu mereka lagi next time semoga saja. setelah acara sebenarnya bisa riding bareng, sayang Risdiken harus pulang duluan. salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara!

No comments: