Thursday, September 19, 2019

mencari maxy scooter 150cc yang sempurna, ada gak?



Kalau di pikir-pikir memang barang sempurna itu hampir gak ada, terutama motor. Jadi jangan terlalu berharap pada motor negri ini. Soalnya segi kualitas sendiri juga kurang oke karena makin lama makin gak Sebagus sebelumnya. Nah itu segi kualitas, segi fungsional juga begitu. Gak ada yang benar-benar mantap jiwa hehehe. Contoh Aerox 155,motor ini kencang, lebih kencang dari N-max, body juga aduhai, tapi kalau buat off-road seperti adv 150 lain cerita. pasti jauh kesulitan.

PCX 150 secara tampilan okelah, karena itu gak heran penjualan makin laris seperti nasi goreng. Tapi secara performa ya gak bisa di adu dengan Aerox 155 dan N-Max lah kedua motor Yamaha itu sudah ada VVAnya sedangkan PCX 150 gk ada. Buat off-road apalagi ya jangan tanya lah hehehe. N-max buat off-road sepertinya lebih oke daripada PCX dan Aerox, duduknya juga lebih nyaman. Tapi segi tampilan walaupun keren jadi terlihat kurang oke sejak ada Aerox 155 dan PCX 150 lokal. Jadi kesannya bosen.

Terakhir ADV 150, walaupun terlihat paling keren dan bisa multi purpose karena buat off-road enak, buat riding biasa Oke nyaman, tampilan terkeren di kelasnya eh performa yang kurang. Maklum mesin masih sama dengan PCX lokal cuma beda setingan ecu biar lebih pas buat jalan gak enak. Bahkan ada komparasi dengan vario 150 di tanjakan eh vario lebih baik. Jadi gak ada bagi risdiken motor maxy scooter 150cc benar-benar oke hehehe. Sahabat bikers sekalian gimana ada pendapat lain? Salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara! 

No comments: