Sunday, September 1, 2019

N-Max gak bisa pelan? ngibul!


Weleh ada yang bikin berita mengenai n-max nih. dan tanya ke pemakainya dan si rider bilang memang gak bisa di buat pelat, kalau di buat pelan ndu-ndutan gak enak. satu kata untuk yang bilang oang ini Ngibul! Risidken pakai N-Max dan beda motor buat pelan wenak kok, selonjoran kakinya sambil riding kecepatan 40km/h karena ramai libas jalan gak enak empuk, nikmat. pelan mala enak kok. jadi ini yang jawab pasri orang arogan nyari alasan. 

lah moge-moge saja pelan-pelan amcet-macetan fine-fine saja wkwkwkwkwkwk. Risdiken pakai si Ride (Z800) gak masalah pelan tuh, jalan 20-40km/h no problem. ya karena komen seperti ini banyak yang ngebully atau sekedam mencemo'hnya. ya gak heran jawabnya gitu. diplomatis dikit kek hehehehe. ya bilan saja memang ada ayng aorgan, tapi gak semuanya gitu, kan done! malahan buat kenceng-kencengan? Areox 155 lebih ngacir sahabat bikers sekalian hihihihi. kenapa Aerox lebih kencang? karena yamaha sengaja bikin berbalikand engan n-Max. 

suka nyaman N-Max pilihan jitu, suka kencang dan sporty ya Aerox tiada tanding matic 150cc terkencang! bahkan n-Max pernah Risdiken babat entah akrena kurang perawatan kalau dengan vario jalan kenceng eh gak terima tapi tetap kalah. lah saat Aerox 155 lewat ngejarpun susah. biarpun sama-sama 155cc VVA setingannya beda kan sesuai peruntukannya. N-Max santai namyan, Aerox yang suka kencang-kencang cocok. bukan berarti N-max gak bisa kencang juga sih. kan mesin VVA bikin motor bertenaga.

No comments: