Wednesday, September 25, 2019

Persimpangan yang Risdiken takutnya ternyata muncul


Ya sahabat bikers sekalian yang sudah cukup lama buka blog ini pasti ngerti, Risdiken touring sebulan sekali. Risdiken sengaja membatasi touring karena kan sudah berkeluarga dulu sih tiap minggu hehehe, sekarang cukup sekali sisanya untuk keluarga ya Risdiken sendiri juga sudah bulatkan tekad. Jadi waktu touring adalah another golden time selain bersama keluarga. Nah karena itu Risdiken gak mau melewatkan atau menunda-nunda kalau sudah saatnya touring. 

Nah di sisi lain Risdiken juga butuh penyegaran riding bersama teman. Akhirnya setelah bertahun-tahun baru tahun ini Risdiken mulai bisa lumayan aktif riding bersama teman-teman. Masalahnya sih kan keluar sekali sebulan jadi harus putuskan riding atau touring? Ya seperti yang sahabat risdiken sekalian lihat di channel, sering kan sunmori bareng teman-teman 250cc up. Feelnya begitu nikmat sekali. Tapi kenikmatan itu gak mengalahkan kenikmatan touring ke pemandangan yang indah. 

Disini Risdiken harus memilih. Di gilir touring jadi 2 bulan sekali dan riding dengan teman juga kok kurang asik? Terlalu lama. Gak ada jalan lain selain keduanya. Jam terbang di atas motor naik, tapi tentu Risdiken harus bikin keluarga jauh lebih bahagia. Contohnya bulan ini kan Risdiken gak touring kan, cuma sunmori saja. Tapi Risdiken akan berusaha biar benar-benar bisa keduanya hehehe. Setelah mulai ketemu persimpangan untung ada sedikit solusinya. Salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara! 

No comments: