Tuesday, September 10, 2019

Ninja 250 4 silinder versi murah bisa bikin eksodus?


Ninja 250 4 silinder masih enak nih gak gosong walaupun beritanya di goreng terus wkwkwk. Ya wajar ini motor buat yang beli moge 4 silinder terlalu berat karena disini kingdom of tax untuk kendaraan bermotor. Tapi bila itu harga masih masuk akal ya. Dan kemarin ada berita akan ada 2 versi Ninja 250 4 silinder satunya full spec satunya versinya murah? Memang selisih berapa sih antara versi biasa dan versi murah? Sebenarnya solusi buat kawasaki gampang banget bikin motor 4 silinder 250cc ini laris kayak jaman jayanya Ninja 250 fi. gimana bro? 

Ya versi tertinggi full spec kan, seperti arm model banana, rangka deltabox, rem depan dobel disc, suspensi depan upside down dan fitur-fitur elektronik lainnya harga Rp. 145 jutaan gak masalah. Sedangkan yang biasa gak usah gituan, yang penting mesinnya 4 silinder rangka dan partnya nyomot Ninja 250 fi beres. Arm tahu, Rem depan gak dobel disc, suspensi masih teleskopik, setang masih yang setengah touring gak apa-apa. 

Contoh Ninja 250 fi V1 kan laris banget padahal ya seadanya speknya yang penting tampilan aduhai. Ninja 250 4 silinder juga gitu. Tampilan aduhai mesin suara merdu 4 silinder, arm tahu kotak, suspensi teleskopik dll gak masalah pasti di sikat bila harga bisa murah. Jadi anggap saja downgrade besar-besaran versi murah dan teratas Ninja 250 4 silindernya, pasti laku banget. Harga selisih 30 jutaan katakanlah dengan yang 2 silinder bisa eksodus besar-besaran nih. 

Mau beli baru motor 250cc? Nambahin dikit dapat yang 4 silinder? Yang 2 silinder di tinggalkan pastinya. Dan harga jualnya pasti juga jatuh, yang di untungkan ya yang mau beli motor sport 150cc bisa meninjau ulang untuk beli yang 250cc sekalian. Kalau terpaut jauh tapi mahalnya Keterlaluab ya jadi rare bike nih. Salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya, bikers adalah saudara! 

No comments: