Tuesday, September 3, 2019

Sunmori Bareng KSR ketemu Robby Adhipati (Sportbike Indonesia) & Afri Diansyah (H2)


Hari Minggu kemarin jatahnya touring, tapi Risdiken memutuskan sunmori saja soalnya lama banget gak sunmori rame-rame. akhirnya fix deh batal touring, dan Risdiken ganti touringnya akhir bulan. oke Risdiken jam 5 sudah berangkat soalnya harus ke Surabaya dan ke rumah teman dulu sebelum itu. makan pagi dulu biar gak lapar, feeling kayaknya nunggu lumayan lama dan ternyata benar wkwkwkwkwk. seperti prediksi Risdiken kemarin, bener CBR250RR banyak di sana. dan sering lihat di jalan memang juga lebih banyak dari Ninja 250. hmm kok lumayan lama ya? akhirnya pada kumpul semua 30 menit lebih tapi belum berangkat.


akhirnya aku tanya, nunggu siapa Bro? nunggu Afri bro. ah ini Rider H2 yang pas sunmori bareng dulu nih. pasti seru ada 2 H2 dan banyak moge yang datang. dan gak di sangka-sangka Robby Adhipati (admin sportbike Indonesia) juga hadir, wah gak rugi nih nunggu lama. oke Risdiken berangkat. saat motor di nyalakan semua, keseruan di mulai. awal gas sudah disuguhi wheelie dari Robby, sayang di gopro gak kerekam soalnya jaraknya jauh. terus gas ternyata mogenya banyak ya. Z800 kalau gak salah 5 termasuk Risdiken, H2 ada 2, ZX10R 1, R6 2, CBR1000RR 1 sisanya 250cc. ada Varionya lho 1 punya lady biker. mungkin sportnya sedang di service atau gimana. rasanya kayak yang punya jalan nih soalnya full sport 250cc up semua.


sangat meriah sekali karena lebih dari 20 motor yang sunmori. pas mulai gas, suara raungan motor 250cc up mulai mengglegar, kenikmatan naik motor di mulai wkwkwkwkwk. belajar dari sunmri kemarin Risdiken gak dapat semua gambar teman-teman, kali ini mencoba merekam semuanya. jadi kadang maju kadang mundur deketin motor lain deh pokoknya. sampai suatu titik nyoba gas lumayan pol dengan pak Komar dan joss mantap jiwa hehehehe. CBR1000RR pak Komar tersalip tapi memang gak mau terlalu kencang, aku saja yang terlalu bersemangat. setelah sampai, ngobrol-ngobrol dan makan kita mulai balik.


dan ternyata pulangnya gak kalah asik, trek lurus jadi makanan renyah oleh teman-teman termasuk Risdiken. sampai-sampai iseng gas pool eh gear 3 mentok gak kerasa ternyata tembus 181km/h. ngeremnya dladapan ada H2 di depan untung aman. dan mau lewati jembatan eh Risdiken disuguhi wheelie oleh H2 si Afri. gila nih orang-orang pada jago. aku gak bakalan berani wkwkwkwkwk. pokoknya seru banget sahabat sekalian. lengkapnya simak vlognya juga di bawah ini. part 1. part 2 dan seterunya menyusul Risdiken akan update. karena gak foto-foto kayak biasanya jadi gak ada foto motorr lagi selain sebelum berangkat tadi. silahkan di tonton. salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara!





Videonya:
Part 1


Part 2


part 3


part 4

No comments: