Monday, October 1, 2018

Renderan warna R25 V2, mantep gak?


Akhirnya motoblast rilis renderan dari depan R25 V2 ini. Jujur kalau di lihat dari gambar sih Risdiken masih mikir ini motor kurang oke, mungkin lihat langsung nanti baru bisa simpulkan. Ya ini perasaanku doang atau memang sebagian besar bikers kurang suka? Ada yang bilang buritan tetap kurang mantap ya selera sih Risdiken sendiri lebih suka yang lama, jadi tetap masih cukup keren. Yang bikin kurang mantap lagi adalah kemiripannya dengan adiknya R15. Coba lihat di gambar bawah ini pasti kelihatan miripnya. 

Bisa sahabat bikers sekalian lihat gambar atas R25 V2 dengan gambar bawah R15/R125, mirip banget kan hehehe. 

Karena itu pula bagian belakang gak di ganti seperti R1 & R6 takutnya ntar lebih mirip lagi dengan R15 karena depannya mirip. Walau sudah cukup keren sebenarnya walau jurang wah, tapi kemiripannya dengan sang adik ini benar-benar sangat mengecewakan menurut beberapa bikers dan beberapa pemilik R25 versi sekarang. Ya maklum ini produk anak tiri, jangan berharap lebih. Seperti yang Risdiken bilang kemarin-kemarin, rangka ini masih turbular padahal adik sudah deltabox khas R series, suspensi belakang juga tetap gak link. 


Memang ada suspensi usd sekarang, tapi cuma itu doang dan lampu led, sisanya sama dengan seperti dulu speknya dan ganti model doang. Berarti masih jadi motor anak tiri, jadi jangan berharap banyak. Lagi-lagi prediksi Blogger yang sempat di bagas di blog bang iwan benar. Yamaha menutup mata dengan bikers sini dan fokus untuk pasar luar negri. Di luar spek seadanya gak ada kubikasi segitu soalnya buat belajaran saja. 


Disini laku syukur gak laku terserah loe wkwkwkwkwkwk. Power mungkin nambah tapi kemungkinan harga cuma naik dikit bikin lumayan worted nih. Toh sudah dapat upside down suspensi depan, sedangkan Ninja 250 FI masih biasa saja yang bisa di katakan lebih patah lagi wkwkwkwkwkwk. Pilih kenyamanan sih motor ini rekomendasi banget, soalnya sedang tetap gak nunduk, berarti bye bye super bike you can ride every Day batal hehehe. 


Tapi bila mau seperti moge lebih ke CBR250RR karena model keren, suspensi nunduk, arm sudah banana, suspensi depan upside down dan lainnya pokoknya komplit, buat belajaran naik moge lebih enak adaptasinya. Bila cari harga jual tinggi ya Ninja hehehe. Salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara! 

No comments: