Sunday, October 14, 2018

R25 V2 banyak di bully, belum tentu gak laku?


Banyak yang bully ini motor malahan jauh lebih parah dari Ninja 250 Fi 2018.  Kurang ini lah itulah dan lainnya. Ya Risdiken gak kaget, sudah tertebak dari dulu bahkan banyak juga blogger yang membahasnya kalau yamaha menutup mata dengan bikers sini. Ya wajar karena di sini R25 kurang laku daripada Ninja dan CBR250RR. Tapi ya jangan salahin bikersnya dong. Dari awal nanggung minta sukses ya kepedean nih. Lokal harga CBU (sekarang Ninja juga) ya seret, secara tampilan kurang daripada Ninja. 

Kurang dikit sih, pada dasarnya lihat langsung keren kolektor, di beberapa sudut saja terlihat kurang keren. Masalah utamanya kurang gambot bodynya jadi kurang suka daripada Ninja. Di jejerin kebanting padahal sebenarnya ya menurutku pas. Ganti tangkinya saja sebenarnya sudah gak kebanting kok pernah aku bahas juga. Ya kembali ke Judul. Karena itu gak heran di bully habis-habisan, tapi belum tentu akan gak laku sama sekali. 

Contoh dulu banyak netizen yang komentar CB150R lebih oke, nyatanya Vixion lighting yang lebih laku. Baru keluar versi 2 baru bisa nandingi. Gak itu saja sih contohnya, ada lainnya yang gak bisa Risdiken tulis semua. Jadi belum tentu ini motor akan pasti gagal di pasar lokal. Ya kita lihat selama 6 bulan setelah distribusi akankah lebih baik dari versi yang lama, atau lebih baik atau malah nyungsep? Semoga data AISI motor 250cc keluar biar tau hehehe. Salam bikers salam persaudaraan, apapun montor dan merknya bikers adalah saudara!

No comments: