Monday, April 17, 2017

ternyata R15 modifan yang aku jumpai di lapangan PangSud Surabaya

Dulu kan aku pernah bahas kalau di pangsud ada R15 V3. nah kemarin saat kopdar lagi ke situ aku ketemu dan ternyata benar, aku lihat ekornya sama persi dengan yang V3. aku yakin banget itu yang asli, lah memang plek itu. dari bagian depannya gak kelihatan, masih gelap soalnya menghadap berlawanan dengan lampu. tapi temanku yang telah melihat langsung unitnya di dealer menyatakan itu modifan. bentuk kepalanya beda ternyata. dia sudah dekatin kan dulu dan di bandingkan dengan yang di dealer. ternyata jelas beda bentuk depannya, cuma sama bagian belakangnya saja. jadi sudah clear ini bukan R15 V3 yang di kasikan ke konsumen untuk di test atau apa. cuma modifan saja. seperti yang aku bahas barusan modifikator oke banget saat mengerjakan modif body motor, jadi hasilnya bagus gak bikin kecewa malah bikin makin puas. salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara!

No comments: