Saturday, April 8, 2017

Moge Kawasaki sepertinya jadi top brand di negri ini, ZX10R terbaru banyak berkeliaran di jalan!

Sebagai penyuka moge, begitu lihat moge pandangan gak bisa lepas wkwkwkwkwkwk. ya kali ini bahas mogenya kawasaki, maklum di sini sangat mendunia. model keren, fitur oke harga lebih bersahabat (harga ATPM). mungkin karena itu booming banget moge Kawasaki ini. mulai dari yang paling murah ER6N (sekaran ganti Z650) sampai ZX10R sering berkeliaran. ya siang hari kalau ke Sidoarjo sering banget lihat ZX10R terbaru, aku lihat-lihat beneran nih ZX10R terbaru? aku lihat lebih dekat bukan main beneran. awalnya sering berkeliaran warna hijau, eh ketemu lagi warna hitam. kemudian ada lagi ZX10R seri lama juga menyusul, hmm banyak banget nih ZX10R di Sidoarjo. apalagi bila lewat bengkelnya Team D Muffler, sering banget ZX10R & GSXR di parkir situ. di malam hari juga ada club khusus kawasaki 250 up atau minimal 600cc kubikasinya.

dan ternyata anggotanya banyak, entah apa nama clubnya lupa, baca di koran dulu hehehehehe. motor fairing 1000cc terbaru bisa banyak yang punya kayak gini ya wah banget, jarang aku lihat R1 & CBR1000RR, tapi kalau ZX10R disini banyak berkeliaran. jadi bisa di bilang moge kawasaki top brand di sini. selain ZX10R aku juga sering lihat Z1000 sugomi! memang desainnya maknyus banget walau bagian kepalanya saja gak suka karena terlalu gepeng hehehehe, sugomi sering terlihat bahkan pernah main macet-macetan juga. ada yang santai, agak cepat bahkan ada yang geber-geber di jalan. gak ketinggalan Z800 yang sekaran sudah gak ada barunya, ini motor malahan lebih sering kelihatan. joss banget memang desainnya hehehehehe. body besar, suara maknyuss, tenaga bukan main, benar-benar motor yang pas buat bikers.

kenapa bisa sesukses ini moge kawasaki? faktornya banyak, dari dealernya yang gampang di jumpai di berbagai kota sehingga mau beli moge nyarinya gampang, kemudian semua dealer jual moge walau gak di pajang, jadi ingin moge? datang saja ke dealer kawasaki terdekat pasti di layani. sparepart dan service juga mudah, dealernya kan ada di mana-mana. kemudian haganya juga gak sembarangan (khusus mogenya ya hehehehehe). karena faktor itu dan masih ada faktor lainnya yang membuat Kawasaki jadi top brand mogenya. nayri moge keren? Kawasaki adalah salah satu pilihan tepat! salaam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara!

No comments: