Thursday, April 20, 2017

Mampukah motor 250cc sport bikin sensasi seperti duo GSXR/S150?

Anggap saja ini cuma simulasi, ngomongin GSXR 150 dan GSXSnya sangat menggema bahkan paling kerasa saat nyalip penjualannya si Vixion. Memang sih Vixion kalah karena banyak faktor bukan berarti kalah populer lagi, tapi ya berita itu lumayan bikin impact. GSX150 series di tempat dekat rumah juga laris, setip lihat dealer suzuki yang tersisa kelihatan gonta ganti warna GSX150 seriesnya. Laris manis banget untuk motor baru. Nah kalau yang 250cc kelak apa bisa sebooming adiknya? Aku bahas gini soalnya yakin sebenarnya Suzuki sudah ada senjata untuk kelas 250cc.

  Urusan performa apa juga lebih gila dari rivalnya? Harusnya iya, ya si adiknya saja advance banget kan, kakaknya seharusnya begitu. Bikin full body kayak moge dan wajib suspensi depan USD plus remnya dibel disc brave. Powernya joss bahkan Ninja 250 baru yang belum ada terlampaui, pasti Suzuki akan lebih wah imejnya. Memang pamor akan kalah dengan Ninja, tapi lihat yang di tawarkan Suzuki lebih mantap gak nutup kemungkinan bikers yang milih GSXR250 akan melampaui CBR250RR & R25. Ya masih kelihatan cela kekurangan CBR250RR & R25 yang pernah aku bahas dulu yang bikin kurang bisa kompetisi dengan Ninja. 

dari body kelihatan masih kelihatan kopong, full fitur kayak moge  tapi rem depan belum dobel disc brake dan body kurang gambot (CBR250RR). R25 spek gak beda jauh dari Ninja cuma menang power dikit & handling, lokal tapi harga mahal, kualitas material body & cat kurang, kemudian tangki dan body juga gak sebesar Ninja dimensinya, jadi kurang bisa bersaing. Nah melihat dari yamaha & honda seharusnya suzuki bisa baca apa yang di mau bikers sini. Bikinlah motor 250cc paling sempurna mendekati moge dan untung jangan di ambil banyak biar harga bisa di tekan. Dengan begitu ya pasar 250cc yang mulai umum kayak 150cc masih bisa suzuki dapatkan. 

Ya profit dikit gak masalah bisa angkat imej suzuki dan bikin nama GSX series makin besar secara otomatis adiknya juga terangkat. Simulasinya begitu biar suzuki bisa bertahan, bosen juga bikin simulasi yang biasanya cuma jadi angan, tapi melihat suzuki yang sekarang secercah harapan ada, makanya aku ya ada keinginan nulis ini hehehe. Salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara! 

No comments: