Tuesday, April 4, 2017

Motor di Indonesia kena Euro 4? gak masalah, banyak trik untuk mengakalinya dan masih lama pula

Ngomong masalah gas buang selalu menjurus ke euro series yang makin hari makin mencekik tenaga motor karena knalpotnya harus di akal ini itu agar bisa lolos euro series ini yang akibatnya bentuk knalpot gak bisa bagus seperti dulu dan tenaga tekebiri. ya kan masalah utamanya kan pada knalpotnya saja, motor aslinya makin hari makin kencang, tapi terbatasi knalpot euro series yang membuatnya semakin turun powernya padahal tidak. ya seperti yang aku bahas dulu bila di Indonesia motor-motor barunya harus euro 4 gampangnya ya bila sudah beli ganti saja dengan knalpot aftermarket. kan banyak sekali sekarang yang memproduksi knalpot seperti di Purbalingga dan tempat lain. biasanya sih untuk motor 2 silinder, tapi produksi knalpot biasa kan bisa, jadi solusinya bila tenaga tekebiri ya beli saja knalpot yang gak ori dengan model sama. gak berubah modelnya tapi tenaga lebih optimal ya masalah terselesaikan hehehehehe. tapi ya itu, tenaga optimal di dapat harus ganti knalpot dulu gak dari bawaan pabrik, jadinya harus rogoh kocek lagi nih. lagian juga masih lama, ya adem ayem sajalah sahabat bikers sekalian hehehehe. salam biker salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara!

No comments: