Monday, April 17, 2017

Ninja KW/palsu makin banyak dan makin susah membedakannya

gambar di atas Ninja asli hehehehe
ya aku sering bahas sih tentang Ninja kw ini, tapi akhir-akhir ini makin sering kelihatan. dan makin lama finishingnya makin bagus bahkan susah bedakan yang asli dan palsu bila di lihat dari bodynya. yang bikin ketahuan ya suara knalpotnya yang jelas beda kan 2 silinder aslinya hehehehe. gak cuma ninja saja yang ada versi kw, tapi Z250 juga ada dan juga persis banget. modifikator makin kreatif dan bikerspun gak terlalu mikir dananya yang hasilnya jadi maksimal banget. kalau saja ninja kw ini pakai knalpot asli Ninja, orang gak bakal tau itu Ninja 250 palsu. pas pulang kopdar dari Surabaya aku ketemu ninja FI asli, lah oke body besar dan suara gahar. kemudian aku salip (sama-sama nyantai) dan gak lama di depannya ada Ninja FI lagi warna merah juga seperti di belakang. tapi dari ekornya kok kecil ini? wah ini pasti yang kw. aku sempat gak percaya itu kw, built qualitynya bagus banget soalnya. sama persis dengan aslinya. kalau saja aku gak lihat Ninja FI merah di belakang aku gak tau itu kw. soalnya yang kw kelihatan bagian belakangnya agak kecil walaupun bentuknya sama. kalau di jejerin yang asli kerasa beda, tapi kalau gak di jejerin yang asli ya gak akan bisa bedakan bila knalpotnya gak di kasi knalpot brong. bahkan karena si Ninja ini mendunia banget, bahkan Vixion pun banyak yang bagian belakangnya di rubah seperti Ninja FI. pengen modif motor dengan bentuk yang lain biar tambah keren? sekarang bisa banget, buktinya Ninja kw sudah menyerupai aslinya. ketemu Ninja di jalan? kalau gak ada suaranya bisa-bisa itu yang kw hehehehehe. salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara!

No comments: