Thursday, April 6, 2017

Kenapa honda membatasi CBR250RR & motor premium lainnya dengan membedakan tiap dealer?


Pasti sudah gak asing dengan yang namanya dealer Honda. ya dealer honda ada di mana-mana bahkan di pelosok pegunungan sekalipun ada. ahasnya juga ada, komplit pokonya. dengan jumlah dealer sebanyak itu pastinya akan lebih memaksimalkan penjualan karena di manapun tersedia motor honda. tapi honda kan mengkategorikan dealer-dealernya. mulaing yang biasa, yang ada tulisan Wing dan Big Wing. seperti yang kita ketahui yang Wing jualan CBR250RR & motor yang levelnya lebih premium dari motor lain tapi non moge. Big Wing lebih lengkap karena tersedia mogenya juga. sdangkan yang gak ada embel-embelnya ya gak tersedia. entah di dealer biasa tetap bisa pesan cuma gak ada unit displaynya atau benar-benar gak bisa? kalau bener-benar gak bisa sangat di sayangkan sekali, kan bila bisa kemudian ada yang minat bisa ke dealer manapun. Yamaha saja dealer kecil - besar sama saja ada R25 & R15 atau motor lainnya asal dealernya mau jualan itu motor.

sayangnya R25 kurang di minati bikers sini dengan segala kekurangan yang banyak di mata sebagian besar bikers di negri ini (mungkin aku akan buatkan artikel khusus akame selama bersamaku 3 tahun membahas kurang lebihnya R25 yang banyak kurangnya menurutku pribadi). jadi seharusnya Honda gak perlu membatasi penjualan motor premium di dealer kecil sekalipun (dealer honda kayaknya gak ada yang kecil, semuanya besar-besar wkwkwkwkwkwk). mau beli CBR250RR, CRF 250 bahkan moge sekalipun ya layani saja bila ada yang minat dan nyasarnya di dealer kecil, kasi katalog motornya walau gak ada unitnya, kalau memang minat segera di proses kan beres. makin gampang akses mendapatkan motornya kan makin lebih nyaman konsumen dan akan lebih banyak pembeli. ya kalau mau bersaing dengan Kawasaki jangan tanggung tanggung, salah langkah sedikit bisa gagal seperti halnya Yamaha.

Kawasaki namanya sudah besar dan desain bagus, kalah fitur sekalipun bikers atau konsumen gak bakal peduli! lihat sekarang, Ninja mulai naik lagi kan penjualannya. apapun motornya bila body besar di sangka Ninja wkwkwkwkwk. jadi mau ngalahin Kawasaki Ninja 250? jangan main-main deh, kurang serius bakal benjol malahan kedepannya. soalnya kawasaki akan serius, ini yang paling menghasilkan dari motor 1000cc sekalipun, gak bakalan mau di ambil yang lain hehehehe. Honda akan menggantikan Yamaha melawan Kawasaki, akan mampu atau bakal sama kayak R25? mending segala sisi termasuk penjualan di bikin se'enak mungkin bagi konsumen agar gak lari ke yang lain malah terus nempel ke honda dari motor bebek, matic, sport 150-250cc hehehehehe. salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara!

No comments: