Tuesday, April 18, 2017

Beberapa Faktor keberhasilan Suzuki saat bangkit di dunia roda dua Negri ini

Suzuki benar-benar serius dan terus maju sampai membuahkan hasil. menerut analisaku keberhasilan Suzuki ini ada beberapa faktor. yang terpikir olehku 4 yaitu :


1.  yang pertama Suzuki Indomobil benar-benar serius sepenuh hati, jadi mereka mencari segala cara dan cela yang bisa di manfaatkan untuk mendongkrak penjualan motor baru mereka. salah satunya menggandeng media (media internet salah satunya termasuk blogger). ada berita kenakalan sales karena ada upping price langung ada telp penganduan konsumen bila di temukan upping price. dengan keseriusan dan blow up dari media ya akhirnya gak sia-sia mereka berusaha dan terus berbenah akar lebih baik.

2. sebenarnya banyak fans Suzuki yang pindah haluan karen Suzuki gak punya motor sport 150cc, adanya ayago. yang nyari gagahnya tapi merk Suzuki saat itu gak ada, jadi pindah haluan ke Yamaha sebagian besar (karena Vixion laris banget saat itu). berhubung sekarang Suzuki sudah punya sendiri sport fairing dan naked bike, yang pindah haluan karena gak ada pilhan lain jadi ingin balik dan akhirnya jual motor dan beli Suzuki GSX-R/S150. 

3. Fans berat Suzuki yang sengaja ngempet gak beli sport dari dulu demi dapat motor dari Suzuki saja akhirnya penantian mereka berakhir. motor yang di tunggu lama akhirnya muncul,mereka gak nunggu lama-lama celengan di pecah hehehehe. karena sudah lama menahan diri ibarat air di bendung sudah penuh banget dan mau tumpah eh di buka ya biurrr tumbah semua (banyak yang beli). mereka nunggu lama gak sia-sia. apa yang mereka nanti jadi kenyataan dan bisa punya motor sport 150cc Suzuki sesuai yang mereka idamkan.

4. faktor cemerlangnya Suzuki di Moto GP mungkin juga ada impactnya walau gak banyak. jadi Suzuki dari awal sudah punya embel-embel motor kencang plus di motor GP juga cemerlang, jadinya klop banget dan sangat menguntungkan untuk suzuki dalam situasi seperti itu jualan motor baru.

jadi keberhasilan Suzuki bangkit dari keterpurukan mulai terelaisasi dan sebagian faktornya yang aku sebutkan di atas dan mungkin masih banyak lagi. semoga terus berkembang agar gak melulu Yamaha VS Honda terus, Suzuki sudah mulai menancapkan taringnya yang tajam hehehehehehe. salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara!

No comments: