Wednesday, August 5, 2015

Sonic 150R warna pink cocok buat cewe yang suka motor ayago

Jaman sekarang sudah gak aneh seorang gadis memakai motor sport atau kopling, apalagi motor jenis ayago seperti Satria F 150 sering sekali aku melihatnya. dari anak remaja, pekerja pabrik/industri sampai ibu-ibu rumah tangga. yang bikin unik kadang ada ibu-ibu naik Satra F sambil boncengin 2 anaknya. memang beberapa orang berpendapat cewek memakai motor kopling/sport kurang pantes, tapi sebenarnya tidak juga. apalagi motor bebek ayago ini pasti para ladies ini memiliki alasan tertentu sehingga lebih memilih motor ayago daripada matic. 

Kira-kira alasan kenapa para ladies memakai motor ayago daripada matic mungkin karena lebih cepat & lincah jadi kalau ada jambret mau merampas tas/perhiasan si ladies bisa tancap gas lebih dalam dan ngacir si jambret jadinya gak bisa ngejar hehehehe. walaupun matic juga gak kalah lincah sebenarnya tapi dalam keadaan adrenalin bagaimanapun sport masih lebih baik. alasan lain bisa karena gak ada motor lain, suami punya ayago saja jadi kepaksa memakainya. atau malah ingin terlihat beda & keren (bukan berarti cewek cabe-cabenan lho hehehehe). jangan salah lho gak cowok saja yang ingin terlihat beda saat memakai motor.

Kan kemarin AHM launching CB150R & Sonic 150R. dari gambar yang sudah beredar ada Sonic berwarna neo magenta kalau di lihat-lihat seperti pink ^_^ nah warna pink ini cocok buat ladies yang ingin tampil beda dan doyan motor cepat. motor warna pink, pakai pakaian seksi serba pink di jamin terlihat cocok deh hihihi ngajarin gak bener nih aku ^^. tapi bener, aku lihat cewek memakai ayago juga terlihat keren kok apalagi kalau warnanya pink pasti lebih cocok nih. salam bikers salam persaudaraan. apapun motor dan merknya bikers adalah saudara!




No comments: