Sunday, August 9, 2015

Motor sport fairing half touring paling bagus hanya motor 250cc saja?

 Aku lihat-lihat motor sport fairing half touring terutama kawasaki kok desainnya gak sebagus yang 250cc ya? kita bisa lihat ninja 650 gak selaku Er6n karena memang menurutku kurang bagus padahal seri nakednya sangat oke. begitu juga dengan ninja 1000, walau desainnya memang oke tapi entah kenapa bagian depannya gak begitu bagus menurutku, masih lebih bagus ninja 250fi. padahal ini motor berkubikasi besar kenapa kok terlihat biasa saja? apa kurang di seriusi penggarapannya karena bukan motor utama untuk menopang penjualan? bisa jadi juga. karena walau berkelas moge motor fairing half touring kurang digemari jadi kalau pabrikan merilis motor fairing half touring ya di bikin biasa saja.

sedangkan untuk kelas 250cc kan di tujukan untuk asia terutama asia tenggara yang biasanya motor disini berkubikasi kecil jadi motor 250cc sudah cukup besar dan di anggap motor berkelas. kalau sudah begitu banyak bikers yang punya duit lebih membelinya dan jadi potor premium utama bagi mereka. karena menjadi motor yang memang di buru dan digemari di asia sehingga jadi pengasilan yang tertinggi bagi pabrikan, kalau sudah begitu akan dibuat sebagus mungkin motornya agar banyak pembeli. apalagi motor 250cc body hampir sama dengan motor 600cc tapi harganya selisih jauh, jadi banyak sekali yang menyukainya karena seperti memiliki motor besar. sedangkan di luar asia motor 250cc malah dibuat belajar saja bukan motor sungguhan, karena di luar ya motornya 600-1000cc baru di angggap real big bike.

hal ini sangat disayangkan kalau motor fairing half touring kurang bagus desainnya, kalau saja di desain bagus dan maksimal dibikin lebih keren pasti peminatnya juga akan bertambah. memang kurang digemari tapi kalau modelnya oke dan harganya sedikit lebih murah dari real sport pastinya juga jadi pertimbangan buat bikers. salam bikers salam persaudaraan, apapaun motor dan merknya bikers adalah saudara!

No comments: