Wednesday, August 19, 2015

Nasi Goreng Obunder "Hot Plate"

Kemarin sambil mencuci helm aku mencoba membeli makanan di food court giant (sun city mall sidoarjo) awalnya aku mau membeli ayam goreng saja, tapi karena adikku gak suka ya akhirnya mencari yang lain. di sun city mall banyak sekali food court yang jualan nasi goreng jadi aku bingung sebenarnya, tapi karena adik punya pilihan ya sudah ngikut saja nih. akhirnya aku memesan nasi goreng obunder ini. di depot hot plate ini pelayanannya cukum memuaskan dan cepat jadi gak perlu nunggu lama untuk menikmati makanannya. setelah di hidangkan tentu aku langsung memakannya, maklum sudah mulai lapar hehehe. setelah aku coba ternyata enak rasanya gak bikin kecewa, apalagi banyak tambahan macam-macam sayur bikin tambah sip dan enak di pandang selain rasanya yan memang sedap. harganya cuma Rp. 20.000 sudah termasuk es jeruk yang segar. selamat mencoba ^_^.


No comments: