Friday, August 14, 2015

Kawasaki Z250 SL motor 250c body paling kecil tapi tetap gagah!

Tadi siang pas sholat jum'at aku melihat motor yang agak asing bagiku. aku lihatlihat aku kira pulsar ternyata Z250 SL dari kawasaki. awalnya aku lihatnya biasa saja, apalagi di internet kayak jauh lebih oke versi fairingnya (Ninja RR Mono) tapi setelah aku amat-amati ternyata keren juga. walau body hampir seukuran motor sport 150cc jaman sekarang tapi jangan salah, aura kegagahannya terasa banget daripada motor 150cc. jadi walau body agak kecil tapi kerasa banget kalau itu bukan motor 150cc. mungkin sekarang masih jarang, tapi setelah ninja 2 stroke di stop mungkin akan sedikit bertambah jumlahnya. 

untuk power buat stop & go ya oke karena 1 silinder dan tentu torsinya juga yahud nih, tapi masalahnya gak begitu bisa gantikan Ninja 150r 2 stroke karena masalah harga saja. power ya sama lah torsinya, model juga keren dan gagah banget menurutku tinggal masalah harga saja nih yang bikin bikers yang suka motor kawasaki agak kesulitan menjangkaunya soalnya di kirasan Rp. 40 juta ke atas, sedangan ninja 150r 2 stroke cuma Rp. 30 jutaan. bagi yang punya duit lebih jadinya ambil yang 250cc 2 silinder. kawasaki memang jago desain body motor makanya jajaran sportnya mantap-mantap termasuk RR Mono dan Z250 SL ini. ini motor biarpun diparkiran di sandingkan dengan Vixion atau CB yang bodynya juga besar sekarang tetap Z250SL terlihat lebih gagah dan aura motor 250ccnya masih terasa jadi gak perlu kuatir dikira motor 150cc hehehehe. salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara!

No comments: