Wednesday, October 15, 2014

motor 250cc rata rata dua lampu depan, bagaimana dengan satu lampu tunggal saja, kalah keren?


Kali ini aku membahas motor 250cc lagi (berfairing). kali ini aku menyorot body motor 250cc rata rata dua lampu. cuma beberapa saja yang memakai satu lampu depan, yaitu RR mono dan CBR250R model lama. nah sekarang dua lampu depan ngetren dan terlihat keren. lalu apakah satu lampu gak jaman atau gak keren?
mungkin brother dan sis sekalian berpikir begitu? sebenarnya sih aku juga berpikir begitu kecuali 1 bro dan sis, coba tebak?

simple aja, kan cbr 250 sekarang modelnya niru cbr100rr jadi kalau suzuki ngeluarin motor 250cc model GSXR 1000 pasti kuereet abiz bro di jamin deh dan dengan begitu model motor sport fairing gak terpaku 2 lampu aja. lampu tunggal juga gak kalah keren kalau suzuki ngeluarin motor 250cc model yang 1000ccnya susuzki ya gak?

nah kalau 250cc Suzuki kayak gini walau lampu tunggal saja sangat bisa bersaing dengan kompetitor motor 250cc lain soalnya dari body gak kalah keren walau lampu tunggal dan urusan performa jangan ragukan suzuki deh. semoga saja kedepannya suzuki bikin motor 250cc kayak gini modelnya dan performa yang mempuni. bisa bisa jaman kejayaan suzuki bisa bangkit. oke salam bikers salam persaudaraan. apapun motor dan mereknya biker adalah saudara!

No comments: