Thursday, October 16, 2014

Jadi FB (fans boy) itu gak masalah asal jangan berlebihan



halo sahabat bikers sekalian, kali ini aku akan bembahas FB (Fans Boy). pastinya kalau kalian bikers yang suka baca baca berita di blog2 atau dunia maya instilah ini sudah tidak asing. memang setiap merek motor di negri ini bahkan di luar negri selalu ada yang namanya FB. itu sih biasa sah sah aja sebagian orang menjadi fansboy merk tertentu tapi ya jangan berlebihan. maksudnya berlebihan seperti melebih lebihkan produk yang di dukungnya padahal sebenarnya tidak begitu.

sebagai fansboy memang selalu mendukung merek yang mereka gandrungi dan ingin di dukung sepenuh hati tapi ya jangan berlebihan lah. ya dukunglah merk itu sesuka hati dan sepenuh hati tapi jangan sampai berkhayal! bahkan ada fansboy yang mengada ada membandingkan motor 150cc bisa menang lawan 250cc sama sama standar itu kan sama aja ngaco ^_^ jujur saja dahulu aku juga jadi fansboy cuma sekarang aku netral dan membuka mata.

sebaliknya merk yang di dukung para fansboy janganlah mengecewakan fansboynya. jangan kalau butuh dukungan aja para fansboynya di undang kalau fansboynya ada masalah malah di biarin begitu saja. contohnya seperti apa? begini contohnya: bukan fansboy saja ya konsumen suatu merek juga terlibat ini. merk A ngeluarin motor baru nah tentu saja kan fansboy senang. tapi jagalah kualitas produk itu dan bertangung jawablah pada produk yang di buat jika ada yang tidak beres. jangan malah kalau ada yang gak beres dengan barangnya malah kurang menaggapi / kurang peduli. kalau sudah di kecewain kasian para fansboy sudah dukung sepenuh hati malah di bikin kecewa sama merk tersebut. semoga saja gaka da ayng begitu.


balik lagi ke masalah fansboy. kita sebagai bikers boleh jadi fanbosy asal jangan sampai keterlaluan menghayal atau mnghina fanboy merk lain. kita boleh jadi fansboy beda merk degan bikers lain kita gak harus bermusuhan malah harus bersahabat/bersaudara. nanti ada kekurangan suatu produknya bisa usul ke merk yang mereka dukung jangan sampai bermusuhan. apa memang gak mungkin fansboy antar merk gak bermusuhan? semoga saja bisa berdamai dan berdiskusi bersama. kalau kalaian memiliki ego ke merk tertentu ya gak apalah tapi jangan sampai karena ego itu tikmbul permusuhan. biker salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudada!

No comments: