Wednesday, October 15, 2014

Kapankah suzuki bangkit?

Nah pertanyaan ini pastu juga sahabat bikers pertanyakan, kapan suzuki bangkit dan kembali berjaya seperti dahulu? padahal di era sebelum tahun 2000 suzuki memang menelurkan banyak produk yang hebat dan di gemari masyarakat indonesia dulu. semenjak meluncurkan Thunder 125 suzuki seakan terus mundur dan gak bisa bergerak maju. hanya satria fu saja yang terus bertahan hingga kini karena bebek super 150cc belum ada tandingannya. kalau sudah ada tandingannya ini sangat mengancam suzuki jadi mereka harus kembali bangkit dan siapkan senjata andalan merekanya.

gixxer 150cc
suzuki akan datangkan motor 150cc Gixxer bermesin satria fu masih belum ada perkembangan infonya, kemudian info suzuki mengembangkan sport fairing 150cc juga masih gak ada berita. isu 250cc juga sepmat keluar di berita tapi seakan semuanya menguap dan gak jelas. kalau terus begini suzuki lama kelamaan bisa ketelan kawasaki penjualannya. walau mereka juga sudah menjual moge tapi yang paling di incer di sini kan motor 250-150cc, jadi gak akan banyak membantu pejualan. mereka harus keluarkan senjata andalan yang dahsyat agar bisa bersaing dengan pabrikan jepang lainnya di sini yang semakin lama motor sportnya semakin oke. nah kalau beneran gixxer jadi di jual di sini dengan speck yang bagus plus fairing 150cc model gsxr 600/1000 pasti laku, apalagi sebenarnya brand suzuki dahulu terkenal dengan motor sportnya yang tangguh jadi gak perlu bangun kepercayaan konsumen kembali, mereka sudah tau pasti kalau suzuki tangguh jadi konsumen gak akan ragu.

suzuki bandits

nah masalahnya kapan nih? atau hanya sekedar isu? penggemar motor suzuki pasti sudah gak sabar, apalagi kalau jadi keluar dan keren modelnya plus performa mumpuni mereka yang gak pernah beli motor suzuki jadi tertarik beli juga nantinya. jadi dengan begitu suzuki bisa bertarung kembali setelah tidur panjangnya yang bertahun tahun. pertarungan antar motor sport pasti sangat keras tapi suzuki pasti bisa ikut bersaing jika motor moor ayng aku sebutkan tadi jadi di jual di sini. apalagi motor sport fairing dan touring 250cc di keluarin juga pasti jagad motor 250cc semakin ramai. tapi inget kalau streen bike gak harus performa aja model juga ahrus keren jadi suzuki akan abngkit kembali kalau begini. tapi untuk mewujudkan semua itu suzuki harus bekerja keras gak semudah membalikan sebelah tangan saja karena untuk meriset dan membuat motor gak segampang yang kita pikirkan tapi suzuki memliliki pengalaman kalau serius pasti bisa. semoga saja dalam waktud ekat suzuki dapat mewujudkannya. salam biers salam persaudaraan. apapun motor dan mereknya bikers adalah saudara!

No comments: