Sunday, October 26, 2014

Depot mie lima jaya (nasi goreng biasa & nasi goreng jawa)


Depot mie lima jaya letaknya di gading fajar sebelahan dengan soto ayam pak halim yang aku upload tadi. rasanya gak mengecewakan nih. aku pikir kayak gimana rasanya setelah aku coba wih sip bisa di jadikan langganan. soalnya langgananku di sidoarjo rasanya gak stabil dan gek se'enak dulu. jadi mungkin kedepannya aku jadikan langganan beli nasi goreng saat di sidoarjo depot mie lima jaya ini.
aku kesana sudah 2x karena habis dari nonton di bioskop bingung nyari makan di mana. akhinta mampir ke sini eh enak ya bisa kesana lagi karena harga dan rasa pas menurutku. porsinya juga banyak kalau kalian makan ke sana jangan kaget kalau porsinya jumbo dengan rasa yang gak ngecewai.
Nasi goreng biasa Rp.14.000,-
Nasi goreng Jawa Rp.14.000,-
minuman:
es teh Rp.2000

harga bersahabat porsi banyak rasanya sip silahkan mencoba. menunya buanyak dari mie, nasi goreng, cap ay dll.


No comments: