Saturday, October 11, 2014

Kekurangan yang luput dari desain R25


Kali ini aku membahas kekurangnan yang luput dari desain R25 ^_^ dari gambar yang aku foto di atas apakah kalian mengerti yang aku maksud? mungkin sebagian dari kalian mengerti nah bagi yang belum mengerti aku kasih tau nih kekurangannya. nah coba kalian perhatikan ada gak pegangan untuk menyeret ke samping dari motor R25? gak ada kan! nah itulah kelemahan utama motor ini. ninja 250fi dan cbr 250r ada. kalau cbr ada pada tanduknya di belakang, kalau ninja 250fi ada di bawah tempat duduk bagian belakang. jadi pas mau beluk susah? nah tinggal di seret aja ke samping kanan atau kiri. kalau R25 gak ada. kalau bagian sambungan plat nomor dan sein motor memang ada sesuatu tapi cukup rapuh untuk di buat nyeret jadi kepaksa menyeretnya menggunakan penopang kaki bagian belakang. memang bisa tapi kerasa banget beratnya =_= aku harap kedepan Yamaha mau menambahkan tempat untuk pegangan  menyeret ke samping di versi beriktunya. nyeret R25 ke samping kanan dan kiri berat dan susah banget bro gak ada yang di pegang, cuma ngandalin penopang kaki bagian belakang. salam bikers salam persaudaraan. apapun motor dan mereknya bikers adalah saudara! ^_^

No comments: