Friday, June 7, 2019

Menginspirasi


Entah yang di katakan di medsos ini benar apa cuma sensasi, tapi kalau benar luar biasa. Dari yang serba terbatas jadi tak terbatas. Dari anak tukang mie ayam kaki 5 sampai bikin anaknya sukses dan punya moge. Ini bisa jadi penyemangat bagi bikers lainnya. Orang tuanya hebat, anaknya juga hebat sama-sama hebat. Risdiken jadi teringat bahasan yang mengulas anak penjual KFC KW minta CBR250RR. Gara-gara KFC kelas 2 (kw juga tapi lebih baik dari kw biasa karena ada tokonya seperti KFC beneran dan rasa lebih baik dari kw biasa) penjual KFC kw pinggir jalan jadi menurun eh malah begitu kan kasian. Lengkapnya bisa cari di blog ini ya, Risdiken carikan gak ketemu kebanyakan postingan hehehe. 

Ya beda 180 derajat kan yang Risdiken ceritakan dan yang postingan gambar di medsos gambar atas.  Buat sahabat bikers yang msih sekolah ya orang tua mampu gak banyak bacot pasti di kasi, kalau belum bisa ya sabar sambil berdo'a siapa tau bisa beli sendiri seperti gambar di atas. Toh motor makin lama makin keren kan, jadi gak ada salahnya bersabar. Jujur saja ortu Risdiken dulu juga pejuang keras dan pernah jualan kue pinggir jalan. Karena semangat tinggi jadi usaha berkembang dan bisa mensejahterakan keluarga termasuk menyekolahkan anak dan mendidiknya hingga Risdiken bisa seperti sekarang ini. 

Memang benar pahit dulu baru rasakan manisnya begitu nikmat. Semoga menginspirasi sahabat bikers sekalian yang masih remaja atau bersekolah. Kalau ortu kaya di belikan ya di syukuri dan pergunakan dengan baik dan bijak agak usaha orang tua menyenangkan anaknya gak sia-sia dan bukan malah nyelakai anaknya. Kemudian jauh-jauhilah dari rasa sombong. Apapun motornya kita sebagai bikers sama. Salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara! 

No comments: