Sunday, June 23, 2019

Ayam Geprek Rakyat - Tretes


Sudah lama nih gak bahas kuliner ya. Jadi kali ini Risdiken akan membahasnya. Ini cuma pemanasan saja, ntar ada yang lebih oke. Saat touring bersama ispar Risdiken nyari makanan yang sama-sama suka saja. Dan kita sepakat nyari geprek saja. Sekarang makanan ini mulai menjamur jadi gak begitu sulit menemukan penjual ayam geprek. Ya walaupun kebanyakan rasanya kurang mantep dan kurang puas Risdiken. Pas lapar banget belum makan saat hari makin siang eh akhirnya ketemu geprek rakyat. 


Ya harganya merakyat karena Rp.10.000 dapat geprek plus nasi dan minum. Risdiken sih bukan yang itu harganya mungkin karena beda. Soalnya di sini banyak pilihan bumbu sambalnya. Ada yang original, sambal pencit dan lainnya. Risdiken pilih original saja. Setelah di sajikan hmmm lumayan juga nih walaupun masih bisa di bilang biasa tapi cukup layak untuk di nikmati. Apalagi harga anak sekolah ini jadi gak nguras kantong. 

Mungkin jam tertentu ruame banget warung ini karena pelayannya cukup banyak padahal kelihatannya biasa saja dan cuma jualan geprek. Dan stok geprek siap sajinya cukup banyak. Beberapa nih, bisanya pasti di serbu pembeli hehehe. Lokasinya dari arah pandaan ke treres nah di perjalanan nanti terlihat tulisan geprek rakyat seperti gambar di bawah ini ya itu tempatnya. Warung di sebelah timur jalan. Selamat mencoba ya. 


No comments: