Monday, June 24, 2019

Ayam Geprek " Warung Saung Bandung De'nikmat "


Sahabat sekalian penikmat geprek pasti juga banyak. Ya rasanya nikmat sih hehehe. Nah ngomongin ayam geprek ternyata di daerah gempol - Pasuruan ada warung namanya saung Bandung De'nikmat. Ya dari namanya penjual makanannya memang orang Bandung asli. Menu makanannya juga banyak yang khas Bandung. Dan Risdiken nyoba ayam gepreknya. Risdiken pikir ya mungkin biasa nih kelasnya, eh setelah di makan kaget bukan main karena super pedas! Ini ayam geprek terpedas yang pernah Risdiken makan!

Gila, Risdiken yang makan pedas seakan gak mempan karena sudah terbiasa pedas tingkat tinggi jadi gak berkutik makan geprek ini. Di geprek mang maman memang Risdiken cuma pernah level 4 saja dari 5 level tapi pedesnya di mulut kurus terasa, baru kerasa pas sudah di perut. Lah ini gak, di mulut sudah kepedasan wkwkwkwkwk. Asli gak nyangka, istriku saja kaget yang biasanya gak mempan pedes di pecundangi hehehe. Jadi nilai plus utama di ayam geprek ini pedasnya bukan main.


Kalau gak penggila pedas jangan deh beneran, Risdiken spesialis pedas saja keok. Untuk rasanya sih gak terlalu istimewa. Selain itu harga murah tapi porsinya banyak dan rasanya edan cocok banget deh. Silahkan di coba sendiri. Lokasinya di pertigaan Gempol ke timur sampai ketemu jalan membulat (embong bunder) terus kebarat Timur arah Pasuruan. Nah di dekat situ ada indomaret. Warungnya di sebelah barat pas indomaret. Silahkan di buktikan kedahsyatannya hehehe. 

No comments: