Thursday, February 21, 2019

Hanya yamaha yang berani recall motornya, lainnya mana?


Ternyata T-Max DX recall. Aku pikir di sini gak bakalan kena recall, eh ternyata Aku salah! Ternyata ikut recall juga nih. Ya salut buat yamaha. Sering banget yamaha recall motornya. Dulu R25 kena recall 3x. Recall di sini bisa potensi jadi bahan BC yang secara otomatis nama yamaha tercoreng akibat BC walau sebenarnya gak begitu. Nyatanya walau takut seperti itu mereka tetap mau recall benar-benar mau tanggung jawab. Seakan-akan mereka sudah biasa dengan hal itu. Gak sedikit lho yang walaupun kena recall tapi ada yang mengelak alasan macem-macem atau diam-diam recallnya. 

Tapi yamaha gak, terang-terangan bilang recall tanpa ragu. Itupun setelah recall biasa di kasi bonus seperti free oli dan sebagainya. Asli gentle nih, lainnya mana, masa yamaha doang yang gentle? Semoga saja lainnya juga ikutan kayak gini ya biar konsumen puas. Sebagian bikers dan konsumen juga gitu, kita gak perlu percaya dengan BC yang isinya menjelekkan. Benar-benar teliti dulu beritanya asli apa BC doang. Kalau bener patutlah kita protes, kalau gak ya biarkan saja, cuma hoax yang tujuannya menjatuhkan lawan saja. 

Risdiken pernah baca BC di suatu tempat, dan ternyata isinya BC itu ada benarnya tapi di selipi tipuan untuk menyesatkan publik. Jadi lebih hati-hati salam menyerap informasi di tengah derasnya informasi dari internet. Kita lihat dan saring sendiri. Yamaha terang-terangan recall, lainnya ada kasus seperti ini ada yang berani seperti yamaha? Semoga kedeoan ada. Salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara !

No comments: