Thursday, February 7, 2019

Ngopi bersama di Trawas



Hari libur kemarin Risdiken sempatkan ngopi bareng bersama teman-teman. Ya cuma gas tipis-tipis ke Trawas daripada nganggur, toh ini kesempatan ketemu teman-teman dari Throtle dan KSR. Ternyata asik-asik orangnya. Di sana ngobrol cukup banyak, salah satu bahasan panas yaitu motor atau moge masuk tol. Asli sangat seru. Ternyata mereka juga siapkan camera untuk foto-foto, joss pokoknya. Ya berhubungan bawa camera sendiri pakai punya sendiri saja aku. 

 CBR250R merah mengingatkan Risdiken pada motorku dulu. Sebelahnya R6 motor sport favoritku tapi gak jadi beli karena lebih pilih nyaman Z800 wkwkwkwkwkwk. 



 Foto sebentar biar ada gambar orangnya wkwkwkwkwkwk.



2 Z800, 2 R6, 2 CBR (CBR1000RR & CBR250R)



Akhirnya selesai ngopi mau foto-foto rencananya, berhubung Risdiken ternyata ada kerjaan mendadak dan sudah ada janji di siang hari dengan teman-teman yang lain akhirnya pulang deh sendiri. Sayang sekali. Lainnya lanjut Risdiken langsung turun sendiri. Ternyata mereka lama turunnya karena hujan. Untung tadi gak kehujanan karena edisi gak bawa jas hujan. Semoga kedepan bisa ketemu lagi dan ngobrol bareng mereka. Soalnya selama ini Risdiken juarang keluar bareng sesama bikers seperti ini. Sampai jumpa di perjalanan berikutnya. Salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara! 

No comments: