Monday, December 12, 2016

setelah 2 tahun akhirnya aku namai saja motor R25 ini

setelah lebih dari 2 tahun aku sebut R25 saja ya gak enak rasanya, mesti ngomong R25 punyaku lah itulah dan lainnya hehehehe. karena itu aku lebih baik kasi nama saja, toh cuma di sebutin di blog hehehehehe. nah namanya sih menggunakan nama Jepang/Jepang dan Indonesia awalnya. aku mikir mikir di kasih nama apa ya enaknya. di benakku sempat muncul 3 nama. pertama Akai Suisei (Red Comet) atau bahasa indonesianya komet merah. tapi setelah aku pikir ya lebai juga ini bukan moge cuma motor 250cc kan gak seberapa larinya jadi di namai seperti itu terlalu berlebihan. ya aku coret saja akhirnya nama itu. lalu muncul lagi nama Akiha singkatan Akai Hayai (merah cepat) motor ini memang cepat tapi gak cepat-cepat amat kalau keseringan di pakai (minta moge ini hahahaha) ya aku coret juga, kemudian saat Om Leo dari 7leoplold7.com mau namai motor CBR250RR miliknya aku sugest nama ini di kolom komentar ^_^. masih belum nemu nama yang pas, kasi nama apa ya?  Akaba terpikir. perpaduan bahasa jepang dan jawa yang artinya sama Aka  : Akai (merah) Ba : Abang ( bahasa jawanya merah). 

kok namanya bida di dengar kalem dalam bahasa jepang, ini kan motornya galak, apalagi setelah ganti knalpot ya itu terlalu kalem namanya jadi aku coret saja lah. aku makin bingung di kasi nama apa enaknya? akhirnya stelah lama mikir aku nemu nama lagi yaitu Akame hehehehe. pasti sudah tau maksudnya ya sahabat sekalian? yup Aka : Akai (merah) Me : Merah jadi kalau di artikan jadinya merah-merah. memang kalau di bahasa Indonesiakan seperti kurang enak di dengar tapi kalau pakai bahasa Jepang juga menurutku sih keren. jadi mulai sekarang aku panggil motorku dengan nama Akame ^_^. sebenarnya aku dari dulu pengen namain motor, tapi banyak juga blogger yang namain motornya jadinya aku males nanti di sangka ikut-ikutan, tapi setelaha aku pikir kembali ya sudah namai saja lah biar gak ribet nyebutnya. oke segini saja sahabat bikers sekalian. salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara!

No comments: