CB150R benar-benar mendulang sukses, dulu saat pertama keluar saja sudah mulai mendobrak, kini makin banyak bikers yang menyukainya. brand imagepun makin terbentuk, kalau sudah begini akan sulit di tumbangkan. kesuksesan ini karena banyak faktor, dari strategi marketing memang sudah di bentuk tim khusus (SWAT). motorpun gak sekedar bagus, tapi juga lebih kencang dari kompetitor sehingga banyak yang mulai meliriknya. kemudian kompetitorpun mulai di tinggalkan karena sudah terlalu lama belum ganti model. walaupun di facelift dan tampilan tambah keren gak kalah dengan si CB150R tapi tentu karena produknya sudah terlalu lama bikers mulai jenuh atau bosan dengan model begitu. di dekat rumah saja sudah banyak omongan dari mulut ke mulut tentang CB ini. ada yang bilang ini motor sangat kencang, tentu mereka gak sekedar bacot karena banyak kan yang punya Vixion dan CB150R, jadi antara teman adu kencang. setelah itulah mereka tau bahwa CB150R memang lebih kencang.
ya tentu gak sekali 2 kali sudah pasti berkali-kali banyak ayng ingin buktikan, apalagi di jalan mungkin ada saja yang ngajak adu kencang di lampu merah. ya bikers akhirnya tau mana yang bagus dan kencang gak sekedar bagus saja jadinya mulai banyak yang meliriknya. enaknya bikers sini bukan fansboy, walau punya motor Vixion kalah ya dia terima, just for fun saja biar tau gak ada nitan lain. dan itu gak 1 - 2 orang saja, banyak sekali yang begitu jadi yang berbondong-bondong membeli CB150R banyak. bahkan teman sodaraku yang biasanya naik motor bebek jadul (membentuk club alakadarnya) setelah punya uang ternyata rame-rame beli CB 150R semua. sodaraku terlanjur beli bebek lainnya eh temannya beli New CB150R, dikerjain ya terlanjur beli motor bebek jadinya ya gak apa-apa di boncengin jadinya bila touring jarak jauh. brand image mulai kuat ya kompetitor harus segera respon sebelum terlambat. panas-panas nih motor 150cc persaingannya. salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara!
No comments:
Post a Comment