Tuesday, December 20, 2016

Mie Ayam (depot Raja Mie Ayam Gading Fajar/Taman Pinang Sidoarjo)

Bagi penikmat mie ayam jangan sampai belum nyoba mie ayam di depot Raja Mie Ayam yang berlokasi di Taman Pinang/Ganding Fajar ini karena ternyata rasa enaknya gak kalah dengan mie ayam yang terkenal di Sidoarjo, tapi harganya bersahabat. awalnya aku iseng saja ke sini soalnya bosen ngapain di hari minggu di rumah saja, padahal mau touring jarak dekat gak jadi karena suatu hal. akhir ada promo mie ayam teman (Raja Mie Ayam ini) beli di sana gratis es teh. ya aku gak masalah sih ada bonus apa gak cuma penasaran saja sama rasanya jadi aku berangkat kesana. sambil di buatkan aku ngobrol dengan teman-teman. setelah di sajikan aku coba hmm nikmat ternyata. jadi bila mencari mie ayam yang enak ke Raja Mie Ayam adalah pilihan tepat. selamat mencoba ^_^.


No comments: